Cekcok di Kafe, Pensiunan TNI Tewas Ditikam Sekelompok Pemuda

Yudha Bahar, iNews · Minggu 03 Januari 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 608 2338151 cekcok-di-kafe-pensiunan-tni-tewas-ditikam-sekelompok-pemuda-K9aQjP90zt.jpg Suasana rumah duka P. Napitupulu (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Suasana duka menyelimuti Marike Erlina Sihombing (45) di rumah duka di Jalan Jaring Udang 1, Lingkungan 28, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Sumatera Utara.

Suami Marike, P. Napitupulu (62) tewas ditikam sejumlah pemuda di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1/2021) dini hari tadi.

Pensiunan TNI itu tewas dengan 2 luka tusukan di bagian dada, setelah bertengkar dengan 3 orang pemuda diduga akibat para pelaku tidak senang ketika diperingatkan untuk tidak membuat keributan dan sering tidak bayar setelah minum.

Baca Juga: 3 Pelaku Pembunuh Pengamen Ditangkap 

Diduga aksi penikaman berujung tewasnya korban telah direncanakan, karena korban dijemput dari rumah. "Dibawa ke rumah sakit angkatan laut, suami saya sudah meninggal, ditikam sama orang," ujar Marike. 

Korban yang telah diautopsi dan berada di rumah duka, rencananya akan dibawa ke kawasan Lubuk Pakam untuk disemayamkan. Sementara itu, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan tengah memburu pelaku penikaman yang identitas dan keberadaannya telah diketahui petugas.

Baca Juga: Pengakuan Bocah Pembunuh Teller Cantik, Berawal dari Melihat Korban Sendirian

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini