Kebakaran Rumah, Suami Istri Ditemukan Tewas

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 07 Januari 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 340 2340146 kebakaran-rumah-suami-istri-ditemukan-tewas-XH1LKHtmxT.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

PALEMBANG - Tragis dialami pasangan suami istri di Palembang, Tena Reja (60) dan Linda (57) yang tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah mereka, Rabu (6/1/2021).

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik, mengataan peristiwa kebakaran itu terjadi Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Saat itu, korban Linda yang sedang mencuci pakaian di sungai tiba-tiba dikagetkan dengan kobaran api yang sudah menyala dari rumahnya.

"Saat kejadian di dalam rumah ada korban Tena dan kedua anak mereka," katanya.

Namun, kedua anak korban berhasil menyelamatkan diri keluar dari rumah, sementara Tena terjebak di kobaran api. Melihat hal itu, Linda pun berupaya menyelamatan suaminya.

"Tapi korban Linda justru tersengat arus listrik saat berada di samping rumahnya hingga meninggal dunia. Ssementara Tena hangus terbakar dalam rumah," katanya.

Menurutnya, petugas dari Polsek Kertapati, Unit piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebaran tersebut.

"Untuk jenazah kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini