Dosen Unhas Ditemukan Tewas di Rumahnya

INews.id, · Kamis 21 Januari 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 609 2348334 dosen-unhas-ditemukan-tewas-di-rumahnya-U3xHraeQnf.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Penemuan mayat di Perumahan Telkomas, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggegerkan warga. Korban yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Hasanuddin (Unhas) diduga sudah meninggal 4-5 hari lalu.

Peristiwa penemuan mayat ini bermula saat warga yang curiga dengan aroma menyengat dari rumah korban. Kondisi itu kemudian disampaikan ke sekuriti perumahan dan dilaporkan ke polisi.

Baca Juga:  Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kosan, Diduga Dibunuh Teman Prianya 

Korban berinisial YP (55), tinggal sendiri di rumah tersebut. Pria paruh baya tersebut masih berstatus lajang dan bekerja sebagai dosen di Fakultas Pertanian dan Kesehatan Masyarakat Unhas Makassar.

"Kami terima informasi dari warga yang curiga dengan aroma menyengat. Saat kami temukan korban sudah meninggal dan tidak ditemukan ada tanda-tenda kekerasan," ujar Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayang, di Kota Makassar, Kamis (21/1/2021) pagi.

Baca Juga: Tabung Oksigen Meledak, 1 Orang Tewas Terpental

Seusai mengevakuasi mayat korban, petugas memasang garis polisi. Saat ini, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum dan memastikan penyebab kematian. Kasus penemuan mayat ini sudah dalam penanganan Polsek Biringkanaya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini