Oknum Polisi Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Ditetapkan Tersangka

Muzakir, iNews · Jum'at 22 Januari 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 340 2349009 oknum-polisi-mesum-di-ruang-isolasi-rsud-dompu-ditetapkan-tersangka-03mlJ7F4Zj.jpg

DOMPU – Polres Dompu menetapkan oknum polisi yang diduga berbuat mesum di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu Nusa Tenggara Barat, sebagai tersangka.

(Baca juga: Viral Video Mesum di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu, Diduga Pasangan Selingkuh)

Dia dijadikan bagai tersangka penyebar dan pengungah video mesum tersebut bersama dengan pasangan mesumnya setelah di lakukan pemeriksaan di Satreskrim Polres Dompu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kami tetapkan dua tersangka pemeran dan penyebar video itu" tegas Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021).

(Baca juga: Listyo Sigit Hapus Tilang di Jalan, Motor Bodong dan Tidak Ada SIM Bagaimana?)

Aksi mesum di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Dompu, setelah tertangkap CCTV, oknum polisi itu juga akan dijerat dengan UU Karantina Kesehatan.

“Ya kami terapkan kepada tersangka terkait Undang-Undang Karantina Kesehatan" tutup Syarif.

Sebelumnya beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oknum polisi bersama seorang perempuan di ruang isolasi tersebut dilakukan oleh oknum PNS HM dan pegawai honor inisial A Rumah Sakit Umum Daerah Dompu, yang saat ini sudah ditetapkan tersangka.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini