Mantan Anggota DPRD NTB Bantah Cabuli Anak Kandung, Berdalih Hanya Melepas Rindu

INews.id, · Sabtu 23 Januari 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 340 2349493 mantan-anggota-dprd-ntb-bantah-cabuli-anak-kandung-berdalih-hanya-melepas-rindu-YJFGdAZKMU.jpg Foto: Antara

MATARAM - Mantan anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial AA membantah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya. Status AA saat ini sudah ditetapkan tersangka oleh polisi.

Di hadapan polisi, AA berdalih hanya menemui dan memeluk serta memegang pantat anaknya di rumah mantan istri keduanya. Semua tindakan tersebut merupakan bentuk kasih sayang seorang ayah ke anak. Saat itu, ibu korban sedang menjalani perawatan medis karena Covid-19.

Selain itu AA juga mengaku rindu karena lama tak bertemu anaknya. Dia pun ingin memberikan uang belanja serta handphone yang sempat diminta sang anak.

"Tersangka itu sempat mengelus bokong anaknya. Korban saat itu disuruh mandi oleh tersangka, ternyata selesai mandi di dalam kamar sudah ada tersangka," kata Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi.

Baca juga: Diiming-imingi Jadi Model, 10 Gadis ABG Dicabuli Photografer

Sebelumnya AA dilaporkan oleh anak kandungnya berinisial WN dengan didampingi kuasa hukum di Mapolresta Mataram pada selasa 19 Januari telah melakukan perbuatan pelecehan seksual. Sejumlah alat bukti digelar polisi saat konferensi pers berupa hasil visum, seprai, handuk dan pakaian dalam korban.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini