Dirikan Kantor paska Gedung Putih, Melania Trump Pekerjakan Mantan Staf

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 28 Januari 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 18 2352168 dirikan-kantor-paska-gedung-putih-melania-trump-pekerjakan-mantan-staf-AyNAnxHzcb.jpg Foto: Reuters

FLORIDA - Mantan ibu negara Melania Trump dikabarkan sedang mendirikan kantor paska Gedung Putih di Palm Beach, Florida.

Menurut sumber yang mengetahui rencana itu, niat Melania mendirikan kantor ini untuk mempertahankan “Be Best”, inisiatif Trump yang didefinisikan secara longgar untuk membantu anak-anak.

Diketahui, selama berada di Gedung Putih dulu, “Be Best” hadir sebagai inisiatif tiga pilar yang luas, yang terdiri dari kesehatan dan kesejahteraan anak, keamanan online, dan pencegahan penindasan di media sosial serta dampak krisis opioid pada anak.

Melania terkadang membantu mengklarifikasi atau memperluas platformnya selama waktunya di Gedung Putih. Saat itu, kantor East Wing tidak memiliki staf yang kuat, kadang-kadang kosong, dan paling banyak memiliki satu pegawai penuh waktu yang berdedikasi.

(Baca juga: Biden Hentikan Penjualan Senjata ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab)

Nantinya kantor paska Gedung Putih Trump ini akan terdiri dari tiga anggota staf Gedung Putihnya. Yakni Hayley D’Antuono yang menjabat selama empat tahun sebagai mantan direktur operasi dan pengawas perjalanan ibu negara, dan sekarang menjadi kepala staf Trump.

Mary “Casey” Finzer adalah asisten staf tingkat rendah di kantor East Wing, dan salah satu tugasnya termasuk menyimpan stok hadiah milik Melania, yakni barang-barang hadiah disimpan dan dibungkus untuk didistribusikan di sekolah atau acara rumah sakit dan untuk perjalanan. Finzer sekarang menjadi bagian dari tim operasional dan administratif paska Gedung Putih Trump.

(Baca juga: Langgar Karantina Sebanyak 7 Kali, Pria Ini Didenda Rp493 Juta)

Marcia Kelly, yang menjabat sebagai penasihat senior Trump yang tidak dibayar ketika dia masih di Gedung Putih, juga tetap berada di kantor paska Gedung Putih.

Seorang sumber mengatakan kantor Trump yang baru ini berfungsi di luar klub pribadi mantan Presiden Donald Trump, Mar-a-Lago, yang juga merupakan tempat tinggal mantan keluarga pertama, dan anggota staf kadang-kadang bekerja dari jarak jauh. Melania juga dikabarkan sedang mencari ruang perkantoran terpisah di kawasan Palm Beach.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini