Jembatan di Perbatasan Pekalongan-Pemalang Ambes, Jalur Pantura Macet 2 Km

INews.id, · Kamis 04 Februari 2021 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 512 2356736 jembatan-di-perbatasan-pekalongan-pemalang-ambes-jalur-pantura-macet-2-km-1WODfiuxjC.jpg Jembatan Sungai Rembun ambles sehingga menyebabkan jalur pantura Pekalongan-Pemalang macet. (Foto : iNews/Suryono Sukarno)

PEKALONGAN - Jembatan jalur Pantura di Sungai Rembun perbatasan Pekalongan-Pemalang Jawa Tengah, ambles, Kamis (4/2/2021) malam. Jembatan sisi selatan ini tiba-tiba putus di sisi timur.

Badan jembatan ambruk ke bawah di dasar sungai sehingga tak bisa dilintasi kendaraan. "Saat sekitar habis isya atau jam 8 malam, jembatan tiba-tiba putus sedalam dua meteran. Pada saat kejadian ada truk melintas dan kendaraan kecil, beruntung bisa selamat ," kata warga Desa Rembun, Muh Fahrurozy.

Arus lalu lintas jalur Pantura terjadi kemacetan dan antrean cukup panjang sekitar 2 km . "Saat ini yang bisa digunakan hanya jembatan sisi utara saja. Karena sisi selatan runtuh," katanya.

Baca Juga : Mengerikan, Bertaruh Nyawa demi Uang Receh di Jembatan Kali Sewo

Sementara, kendaraan dari arah timur dialihkan menggunakan sisi utara jembatan. Sehingga arus lalu lintas terpaksa antre satu per satu baik dari arah Jakarta maupun dari arah Semarang.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini