Kesal Sering Dibohongi, Pemuda Pukuli Pacarnya

Mujib Prayitno, iNews · Selasa 16 Februari 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 525 2362751 kesal-sering-dibohongi-pemuda-pukuli-pacarnya-nCX17pyxfu.jpg Pelaku penganiayaan terhadap pacarnya yang terekam CCTV. (Foto : iNews/Mujib Prayitno)

BANDUNG – Polisi berhasil menangkap pelaku pemukulan terhadap pacarnya di kosan di sekitaran Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Peristiwa penganiayaan ini terekam kamera CCTV dan viral di medsos. Pelaku Iqbal Muhtar memukul korban berinisial AAS karena sering dibohongi.

Aksi Iqbal dipicu oleh kekesalannya saat meminta kartu ATM miliknya yang dipegang korban. Hendak meminta ATM, korban beberapa kali berkelit hingga menimbulkan kecurigaan Iqbal yang bekerja sebagai pandai besi.

Tak kunjung diberikan ATM, Iqbal akhirnya kalap dan merebut ATM miliknya. Karena berusaha mempertahankan kartu ATM, AAS akhirnya harus rela menjadi bulan-bulanan Iqbal.

“Saya mau ambil. Kata si pacar, biar sama saya saja. Enggk usah sama saya saja. Di sit berebutan terjadilah itu (pemukulan-red),” katanya di Mapolrestabes Bandung, Selasa (16/2/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang mengatakan penangkapan pelaku berasal dari informasi masyarakat. Polisi kemudian mengecek kejadian yang terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) tersebut.

“Kejadiab viral di medsos. oleh Polsek Batununggal dan jajaran cek TKP, memeriksa barang bukti termasuk korban. Alhamdulillah yang bersangkutan sudah kita amankan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, dari hasil visum juga penyelidikan, AAS mengalami luka memar di bagian wajah dan juga benjol di kepala.

“Ada luka di sekitar wajah kemudian rekaman CCTV. Dua alat bukti yang cukup sehingga bisa kita lakukan penangkapan,” katanya.

Baca Juga : Viral Video Pria Pukuli Wanita Bertubi-tubi di Bandung

Sementara itu, Iqbal disangkakan melanggar Pasal 351 tentang Penganiayaan dan terancam hukuman 2 tahun penjara.

Baca Juga : Pria yang Viral Pukuli Wanita di Kosan Bandung Ditangkap Polisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini