Istri Bakar Kelambu karena Cekcok dengan Suami, 3 Rumah di Batu Bara Ludes Terbakar

Fadly Pelka, iNews · Rabu 17 Februari 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 340 2363364 istri-bakar-kelambu-karena-cekcok-dengan-suami-3-rumah-di-batu-bara-ludes-terbakar-MAMsYpxh7V.jpg Tiga rumah di Batu Bara terbakar karena cekcok suami istri.(Foto:Tangkapan layar)

BATU BARA - Cekcok suami istri antara Rustam dan Fitri, berujung terbakarnya tiga rumah di Jalan Beringin Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Fitri yang marah kepada Rustam sang suami, membakar kelambu dan tilam. Kelambu dan tiram yang terbakar apinya terus membesar hingga menghanguskan rumah mereka sendiri, termasuk dua rumah tetangganya.

Dua unit Pemadam Kebakaran Damkar yang datang ke lokasi, bersama warga berjibaku berupaya keras memadamkan api yang terus membesar dan membakar bangunan rumah warga di areal padat penduduk tersebut.

Baca Juga: Sidang Kebakaran Gedung Kejagung, Hakim Cecar Saksi dari JPU

"Rumah di sini mayoritas terbuat dari kayu, makanya api dengan cepat membesar dan menjalar hingga menghanguskan sebanyak tiga rumah warga. Damkar dibantu warga butuh 30 menit untuk memadamkan api," ujar Dilla, salah seorang warga, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Kebakaran Rumah Warga di Pulogadung, 12 Mobil Damkar ke TKP

Kapolsek Labuhan AKP Jagani Sijabat mengatakan, polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran tiga bangunan rumah warga tersebut. Pihaknya telah memasang police line di lokasi kebakaran.

"Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini