Pemprov Bali Sesalkan Tindakan Influencer Rusia Berpose Telanjang di Atas Gajah

Muhammad Muhyiddin, iNews · Selasa 23 Februari 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 244 2366627 pemprov-bali-sesalkan-tindakan-influencer-rusia-yang-berpose-telanjang-di-atas-gajah-idL2pNpBkG.jpg Alesya Kafelnikova (Foto : Instagram)

BALI - Seorang influencer asal Rusia, Alesya Kafelnikova berpose telanjang di atas gajah dikawasan wisata Kabupaten Gianyar, Bali. Hal tersebut sangat disesalkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa.

Diketahui, video yang menampilkan Alesya telanjang di atas gajah itu berdurasi kurang dari lima detik. Video itu pun sempat viral di media sosial. Diketahui, Alesya Kafelnikova adalah puteri mantan petenis nomor satu dunia Yevgeney Kafelnikov.

Putu Astawa mengatakan sampai saat ini pihaknya masih terus mencari kebenaran video tersebut, apakah benar di Bali atau tidak. Kalau benar di Bali, ia sangat menyayangkannya karena apa yang telah dilakukan itu tidak sesuai dengan budaya Bali.

Kepada pengelola dan pemandu wisata, Putu Astawa berpesan agar memberi papan peringatan batas batas aturan agar tidak terulang lagi.

"Apa yang sudah terjadi tidak boleh terulang lagi," ujar Putu Astawa, Senin 22 Februari 2021.

Diketahui, perempuan berusia 22 tahun tersebut mengunggah video pendeknya di akun instagram nya pada 13 Februari 2021, tayangan tersebut menunjukkan diri nya terkurep diatas gajah sumatera tanpa busana.

Baca Juga : Hapus Foto Tanpa Busana di Atas Gajah, Bule Cantik Rusia Akhirnya Minta Maaf

Dalam komentar terbaru disertai foto sedang mencuci kaki gajah, ia pun sudah meminta maaf jika perbuatannya dianggap sebagai pelanggaran.

“Saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan warga lokal. Kami mencintai budaya Bali dan menghormati aturan di Indonesia. Tolong, maafkan saya jika Anda melihat sesuatu yang lain dalam ini," ujarnya, dikutip dari The Sun.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini