Tiba di Rumah Duka, Jenazah Feri Korban Penembakan Cengkareng Disambut Tangis Histeris

Yudha Bahar, iNews · Jum'at 26 Februari 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 608 2368815 tiba-di-rumah-duka-jenazah-feri-korban-penembakan-cengkareng-disambut-tangis-histeris-ERBMjkq8fK.jpg Jenazah Feri Simanjutak disambut isak tangis keluarga (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Jenazah Feri Saut Simanjuntak, salah seorang korban penembakan oleh oknum polisi Bripka CS di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat tiba di rumah orangtuanya di Jalan Perwira I Gang Asbes, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/2/2021).

Jasad korban tiba dengan menggunakan mobil ambulans RS Bhayangkara Medan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dari lalu lintas Polda Sumatera Utara.

Isak tangis keluarga dan kerabat pecah sesaat setelah jasad korban berada di peti mati diturunkan dari dalam mobil ambulans.

Baca Juga:  Kasus Bripka CS, IPW Desak Polri Perbaiki Sistem Penggunaan Senjata

Ayah korban, Mula Simanjuntak tidak henti-henti menangis sambil memeluk peti mati anaknya yang kini sudah terbujur kaku hingga jatuh pingsan. Begitu juga dengan kerabat dan tetangga yang telah menanti kedatangan jenazah korban.

Mula Simanjuntak mengatakan, korban merupakan anak ke empat dari lima bersaudara. Hampir lima tahun, korban tidak pulang ke rumah, dan terakhir pada malam tahun baru kemarin korban pulang ke rumah sekaligus menjenguknya karena sakit.

Rencananya selesai acara adat, jenazah korban akan langsung dimakamkan tidak jauh dari rumahnya. Baca Juga: Kasus Penembakan Bripka CS, Kapolsek Kalideres dan Kapolres Jakbar Diminta Dicopot

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini