Share

Ganjar Ngaku Anak Polisi, Berharap Sinergi dengan Putra Putri Polri

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Sabtu 27 Februari 2021 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 512 2369185 ganjar-ngaku-anak-polisi-berharap-sinergi-dengan-putra-putri-polri-9Z5OQhOddl.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku sebagai anak pensiunan polisi. Meski tak dijelaskan apa pangkat dari keluarganya, namun, ia mengharapkan sinergi dengan Korps Bhayangkara, beserta para keluarganya.

Hal tersebut ia utarakan ketika berbicara soal peluang anggota Komisi VI DPR, Evita Nursanty menjadi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

"Saya juga anak polisi sih. Dan saya dukung penuh, mudah-mudahan Mbak Evita lancar dan yang lain mendukung," ungkap Ganjar.

Menurut Ganjar, ada banyak program pemerintahannya yang bisa disinergikan dengan KBPPP. Terutama program-program kesejahteraan.

“Juga membikin manfaat untuk bangsa negara dan kemanusiaan," jelas Ganjar.

Sebagai orang yang mengenal dekat Evita, Ganjar optimistis sosok perempuan yang duduk di Komisi VI DPR RI itu bisa membawa KBPPP lebih baik lagi. "Lalu dengan kelemahlembutan seorang ibu. Dalam berorganisasi punya pengalaman sangat panjang sekali," tambah Ganjar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini