Share

Identitas Pria Terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya Terungkap, Motifnya Diduga Bunuh Diri

Lukman Hakim, Koran SI · Selasa 09 Maret 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 519 2374675 identitas-pria-terjatuh-di-tunjungan-plaza-surabaya-terungkap-motifnya-diduga-bunuh-diri-WSY1aLZbI3.jpeg Petugas evakuasi pria jatuh di Tunjungan Plaza, Surabaya (Foto: Antara)

SURABAYA - Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 Tunjungan Plaza (TP) 1, Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 16.00 WIB, Senin 8 Maret 2021. Dari hasil penyelidikan polisi, motif korban yang diketahui bernama EK (61) asal Tulungagung itu adalah bunuh diri.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satrya Bhawana, mengatakan, korban sebelumnya menjatuhkan diri, sempat diperingatkan oleh sekuriti mall agar tidak mendekati pagar pembatas lantai 2. "Dugaan sementara korban sengaja bunuh diri. Saat ini, kami mendalami saksi-saksi," katanya, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Polisi Selidiki Motif Pria yang Nekat Bunuh Diri di Tunjungan Plaza Surabaya

Dia menambahkan, identitas korban diketahui berdasarkan pemindaian alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (Mambis). Pihaknya juga telah melihat rekaman kamera pengawas. Sebelum melompat, kata dia, korban tengah menelepon seseorang.

"Kemudian menuju pagar pembatas. Korban sempat bergelantung sebelum akhirnya menjatuhkan diri," ujarnya.

Dia memastikan korban sendiri yang berniat untuk bunuh diri tanpa ada keterlibatan orang lain di lokasi. Meski begitu, pihaknya akan tetap mendalami motif dugaan bunuh diri itu serta riwayat panggilan telepon di ponsel korban.

"Dia (korban) habis menelpon siapa masih kami dalami. Barangkali korban ada masalah," tandasnya.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Mantan Napi Bunuh Diri Gara-Gara Putus Cinta

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini