Selain Rumah Bupati Bandung Barat, KPK Juga Geledah Tempat Penyembelihan Ayam

Yuwono, iNews · Selasa 16 Maret 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 525 2378865 selain-rumah-bupati-bandung-barat-kpk-juga-geledah-tempat-penyembelihan-ayam-rqA6jmxrPg.jpg Penyidik KPK geledah sejumlah lokasi di Bandung Barat (Foto : iNews)

BANDUNG BARAT - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara maraton melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Bandung Barat. Selain ruang kerja Bupati Bandung Barat, Aa Umbara, Dinas Penyelenggara Anggaran, hingga tempat penyembelihan ayam, turut digeledah pada Selasa (16/3/2021) petang.

Penggeledahan Tersebut diduga terkait dengan penanganan Covid-19 di Bandung Barat. Saat penggeledahan dilakukan, sang bupatu Aa Umbara Sutisna tidak berada di tempat.

Sejumlah petugas KPK sejak pagi sudah terlihat berada di kantor pemerintahan Bandung Barat yang berlokasi di Ngamprah. Para penyidik KPK itu nampak didampingi oleh para ASN. Hingga petang tadi, penggeledahan masih berlangsung.

Penggeledahan secara marathon oleh KPK juga dilakukan di tempat penyembelihan ayam di kawasan Lembang, Bandung Barat. Terlihat sejumlah kendaraan berplat nomor B yang sebelumnya diisi oleh petugas KPK berada di tempat penyembelihan hewan ayam terbesar di Lembang itu.

Baca Juga : KPK Geledah Rumah & Kantor Bupati Bandung Barat Terkait Korupsi Bansos Covid-19

Baca Juga : Ketua KPK Wanti-Wanti Kepala Daerah di Jabar

Menurut warga sekitar, tempat penyembelihan hewan dengan bendera CV Bintang Pamungkas jayagiri ini milik pengusaha bernama H. Toto.

"Tadi banyak petugas KPK ke sisni," ujar Deden, salah satu warga sekitar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini