Asyik Belanja Pakaian, Dokter Ini Tak Sadar 2 Gawainya Diambil Maling

Subhan Sabu, Okezone · Rabu 24 Maret 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 340 2383160 asyik-belanja-pakaian-dokter-ini-tak-sadar-2-gawainya-diambil-maling-WZtJSbWgyL.jpg Ilustrasi

MANADO - Seorang dokter bernama Hanna Jeanne Wungkar (52), warga Desa Rumoong Atas Dua, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan (Minsel) kehilangan handphone saat sedang berbelanja di toko yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado, Selasa (19/3/2021) lalu sekira pukul 16.30 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan kejadian berawal saat korban mengunjungi toko pakaian wanita. Saat sedang asyik memilih baju, dokter mendapati tasnya sudah dalam keadaan terbuka. Melihat ada yang ganjil, korban langsung memeriksanya.

"Dua buah handphone Samsung dan Iphone sudah tidak ada di dalam tasnya. Korban pun berusaha mencari di sekitar lokasi namun tidak membuahkan hasil, korban pun pulang ke rumah," kata Kompol Thommy Aruan, Rabu (24/3/2021).

Beberapa hari kemudian peristiwa tersebut dilaporkan korban pihak kepolisian. "Kami sudah menerima laporannya dan saat ini masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim," ujar Kompol Thommy Aruan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini