Seorang Nenek Tewas dengan Mulut Tersumpal & Tangan Terikat

Mohamad Chusna, Sindonews · Senin 29 Maret 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 244 2386149 seorang-nenek-tewas-dengan-mulut-tersumpal-tangan-terikat-iDONbvnpLB.jpg Polisi memeriksa lokasi ditemukannya mayat seorang nenek dengan mulut tersumpal dan tangan terikat (Foto : Sindo/Chusna)

DENPASAR - Warga Buleleng, Bali, gempar oleh tewasnya Ni Ketut Mintaning, nenek berusia 66 tahun dengan mulut tersumpal kain dan tangan terikat, Senin (29/3/2021). Korban diduga tewas dibunuh usai dirampok.

Korban ditemukan tidak bernyawa di warung miliknya di Jalan Pulau Natuna, Penarukan, Buleleng. "Barang milik korban yang hilang sementara ini yaitu sebuah handphone," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Dia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika keponakan korban datang ke warung sekitar pukul 13.00 Wita. Saksi datang ke lokasi karena korban yang tinggal sendiri sudah dua hari tidak bisa dihubungi.

Tiba di warung saksi lalu memanggil korban, tapi tidak ada jawaban. Sedangkan pintu depan dalam keadaan terkunci. Saksi kemudian membongkar pintu samping dan masuk ke dalam.

Baca Juga : Aribut FPI Ditemukan di Rumah Terduga Teroris, PA 212: Bisa Dibeli di Mana Saja

Saat itulah korban ditemukan sudah tewas dengan kedua tangannya diikat tali, mulut disumpal dan wajah ditutup kain. "Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi agar terungkap penyebab kematiannya," ujar Sumarjaya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini