Dipanggil Tak Kunjung Menyahut, Anak Pergoki Ibunya Tak Benyawa di Manado

Subhan Sabu, Okezone · Senin 29 Maret 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 340 2385981 dipanggil-tak-kunjung-menyahut-anak-pergoki-ibunya-tak-benyawa-di-manado-jTNRPghY7L.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

MANADO - Warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Kota Manado dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sensiana Makaghulempi (64). Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri Amlet Salaijang (28).

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe mengatakan anak korban yang tinggal di Kelurahan Mapanget saat itu datang ke rumah orangtuanya sekira pukul 12.00 WITA. Kemudian anak korban mencoba memanggil ibunya namun tidak ada suara.

"Kemudian anak korban mencoba masuk lewat pintu belakang rumahnya, pada saat anak korban masuk ke dalam rumah ibunya dia melihat bahwa pintu kamar milik ibu korban dalam posisi terbuka kemudian anak korban masuk dan mendapati orang tua sudah dalam kondisi tidak bernyawa," tutur Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe, Senin (29/3/2021).

Anak korban kemudian langsung menuju keluarga yang berada di seputaran tempat tinggal orangtuanya untuk memberitahukan peristiwa tersebut, dan menghubungi kepala lingkungan serta aparat kepolisian.

Sekira pukul 14.20 WITA, Wanea 801 di bawah pimpinan ka SPKT B Aiptu Aidin Achmad bersama satu anggota dan piket Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," kata AKP Bartholomeus Dambe

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini