Penembakan Massal di California, Setidaknya 4 Tewas

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 01 April 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 18 2387675 penembakan-massal-di-california-setidaknya-4-tewas-pyRnrtQLiP.jpg Ilustrasi.

LOS ANGELES - Polisi di Orange, California, selatan Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (31/3/2021) melaporkan penembakan dengan banyak korban luka dan korban jiwa. Outlet media lokal melaporkan setidaknya empat orang tewas sebelum seorang tersangka ditangkap.

"banyak korban di tempat kejadian termasuk korban jiwa," dan outlet media berita lokal mengatakan empat orang tewas sebelum seorang tersangka ditangkap.

BACA JUGA: Tiga Spa Pijat Diserang Orang Bersenjata, 8 Korban Tewas

Beberapa rincian resmi tentang kekerasan segera tersedia, tetapi Kantor Berita Kota Los Angeles (CNS) dan stasiun televisi KNBC-TV melaporkan bahwa selain empat orang yang tewas, dua orang terluka oleh tembakan.

Melaporkan insiden tersebut di halaman Facebook resminya, Departemen Kepolisian Oranye mengatakan petugasnya tiba sekitar pukul 5:30 sore. waktu setempat "saat tembakan dilepaskan dan menemukan banyak korban di tempat kejadian termasuk korban jiwa."

BACA JUGA: Penembakan Massal di Colorado Tewaskan 10 orang, Termasuk Polisi

Pernyataan polisi mengatakan telah terjadi "penembakan yang melibatkan petugas" dan situasi telah "stabil" tanpa ancaman lebih lanjut kepada publik.

KNBC-TV melaporkan penembakan itu terjadi di sebuah kompleks bisnis di Orange, sebuah kota sekira 30 mil tenggara pusat kota Los Angeles, dan korban tewas termasuk seorang anak, sementara penembak termasuk di antara mereka yang terluka. CNS mengatakan dua orang yang terluka dibawa ke rumah sakit daerah untuk perawatan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini