Ditinggal Istri Beli Makan, Suami Tewas Terjebak Kebakaran di Rumah

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Kamis 01 April 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 608 2387714 ditinggal-istri-beli-makan-suami-tewas-terjebak-kebakaran-di-rumah-Gan6eKQUTc.jpg Rumah terbakar di Medan, Sumut (Foto: Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Diduga terjadi hubungan arus pendek listrik dari lantai dua rumah. Satu unit rumah toko perabot di Jalan HM Yamin, Medan, Sumatera Utara ludes terbakar, Kamis (1/4/2021). Satu orang korban meninggal dunia akibat terjebak dan menghirup asap kebakaran.

Sebanyak delapan unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas sedikit kesulitan karena ramainya warga di lokasi, serta tebalnya asap kebakaran.

Kepala Dinas Damkar Medan, Albon Sidauruk mengatakan, dalam peristiwa ini, satu orang penghuni rumah berinisial H meninggal dunia. Korban diduga meninggal akibat menghirup asap tebal kebakaran dan terjebak tidak bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga:  Permukiman Warga di Rawamangun Terbakar, Petugas Sigap Padamkan Api

Istri korban sempat menangis histeris, dan mengaku saat kejadian kebakaran sedang keluar rumah untuk membeli makan buat suaminya. Namun, ketika pulang sudah melihat rumahnya hangus terbakar.

Saat ini, petugas sudah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Dalam kejadian ini diduga kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Kabarhakam Datangkan Pompa Submersible: Semoga Kebakaran Padam Sore Ini

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini