Korban Kecelakaan Truk Tabrak Madrasah Garut Masih Dirawat di Rumah Sakit

Solihin, iNews · Sabtu 03 April 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 525 2388736 korban-kecelakaan-truk-tabrak-madrasah-garut-masih-dirawat-di-rumah-sakit-aFvhCbizI4.jpg Foto: iNews.

GARUT – Tiga korban kecelakaan truk yang menyeruduk bangunan Madrasah Diniyyah Nurul Barokah di Kampung Harendong, Garut, Jawa Barat masih dirawat di RSUD Dr Slamet. Ketiga korban yang dirawat, dua orang siswa dan satu orang guru, rata-rata mengalami luka memar dan luka robek di bagian tubuh akibat tertimpa bangunan.

Kondisi para korban tersebut kini berangsur membaik. Dari delapan orang korban yang dirawat, kini tinggal tiga orang yang masih menjalani perawatan di RSUD Dr Slamet, Garut. Saat ini ketiga korban ini masih menjalani perawatan di ruang instalasi gawat darurat atau IGD RSUD Dr Slamet, Garut dan kondisinya berangsur pulih.

BACA JUGA: Truk Tabrak Madrasah, 2 Orang Tewas dan 8 Luka-Luka

Nandang salah satu keluarga korban mengatakan kondisi korban kecelakaan truk yang terjadi pada Jumat (2/4/2021) sore ini sudah mulai membaik, meski begitu, dirinya belum bisa mengetahui kapan keluarganya ini bisa pulang dari rumah sakit. Pihak keluarga masih menunggu hasil pengecekan kesehatan para korban kecelakaan ini.

BACA JUGA: Gedung Gereja Roboh, Jumat Agung Berlangsung di Tenda Darurat

Menurut Nandang, luka yang diderita para korban ini hanya luka dalam saja, sementara untuk luka luar hanya luka robek sedikit.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini