3 Hari Tak Keluar Rumah, Mang Gondrong Ditemukan Tewas

Rizki Ramadhani, iNews · Minggu 11 April 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 340 2392810 3-hari-tak-keluar-rumah-mang-gondrong-ditemukan-tewas-aiEOQmUgj3.jpg Penemuan mayat di Bangka Barat. (Foto: Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT - Warga Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok gempar setelah ditemukannya sesosok mayat di salah satu rumah gubuk, Minggu (11/4/21) siang.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Ilyas alias Mang Gondrong (51). Pekerjaannya sehari-hari sebagai kuli bangunan dan tinggal seorang diri di rumahnya.

Baca juga: Tragis! Dina Gantung Diri dan Bunuh Dua Anaknya Ternyata Terlilit Utang Rp5 Juta

"3 hari saya tidak melihat korban, tidak keluar rumah, jadi saya inisiatif mengintip dari jendela samping rumahnya dan melihat kendaraan bermotor korban masih ada, kemudian memasuki rumahnya dan melihat jenazah korban sudah terbujur kaku,” ujar Purwati, tetangga korban.

Mengetahui adanya laporan penemuan mayat, Kapolsek Muntok beserta Tim Satreskrim Polres Bangka Barat langsung mengevakuasi jenazah korban.

Baca juga: Kronologi Lengkap Penemuan Istri Tewas Tergantung dan 2 Anaknya Dibunuh

"Setelah mendapatkan laporan dari warga kami dari pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sejiran Setason," ujar Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon.

Perihal penyebab kematian masih diselidiki lebih lanjut oleh Tim Satreskrim Polres Bangka Barat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini