Ayah dan Anak Tebas Tukang Parkir Pakai Parang karena Ampas Tahu

Herman Kambuna, · Selasa 13 April 2021 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 340 2393615 ayah-dan-anaktebas-tukang-parkir-pakai-parang-karena-ampas-tahu-yFXNZeeJAn.jpg Foto: Okezone

MAKASSAR - Ayah dan anaknya nekat melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang juru parker hingga tewas hanya karena dituduh mencuri ampas tahu.

(Baca juga: Anies Ingatkan Warga Jakarta Kisah Perang Uhud, Ada Apa?)

Aksi penikaman ini terjadi di Kampung Lerang-lerang Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Senin (12/04/2021).

Pelaku Kamaruddin (50) bersama anaknya Akmal (22) menikam korban bernama Rusdi di pelataran parkir tahu sumedang.

(Baca juga: Tagih Utang Perusahaan Rp20 Juta, Pria Ini Dikeroyok hingga Tewas)

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan berawal saat korban menelepon pelaku Kamaruddin bahwa anaknya Akmal telah mencuri ampas tahu di toko tahu sumedang.

"Selanjutnya pelaku 1 bersama pelaku 2 menuju ke TKP untuk ketemu dengan korban," kata Endon kepada MNC Portal.

Karena tidak terima anaknya dituduh mengambil ampas tahu, ayah dan anak ini nekat membacok dengan parang serta menikam Rusdi.

Kamaruddin langsung membacok korban pada bagian lengan tangan kiri, kemudian korban melarikan diri di pelataran parkir Tahu Sumedang. Sang anak Akmal kemudian memburu korban dan langsung menikam korban dengan menggunakan badik pada pinggang sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami lukah robek pada bagian perut sebelah kiri dan bahu sebelah kanan.

"Saat ini korban di rujuk dan dirawat di RS. Batara Siang Pangkep. Sedangkan kedua pelaku sudah kami amankan di Polres Pangkep," jelas Endon.

Saat ini kedua pelaku ayah dan anak ini telah diamankan di Mapolres Pangkep oleh Sat Reskrim Polres Pangkep. Dan dalam proses pengembangan serta penyidikan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini