Penembakan Massal di Gudang FedEx, Sejumlah Korban Dilaporkan Tewas

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 16 April 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 18 2395753 penembakan-massal-di-gudang-fedex-sejumlah-korban-dilaporkan-tewas-P8pgaUsQjQ.jpg Ilustrasi.

INDIANAPOLIS Penembakan dilaporkan terjadi di dalam gedung FedEx di dekat bandara internasional Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat (AS) menyebabkan polisi menutup jalan raya I-70. Saksi mata mengatakan beberapa orang ditembak di dalam gedung dan diduga beberapa korban tewas.

Pengerahan polisi besar-besaran itu menanggapi laporan di lokasi kejadian di Mirabel Road, barat daya Indianapolis, pada Kamis (15/4/2021) malam. Seorang pria mengatakan kepada media lokal bahwa keponakannya ditembak di lengan di sebuah pompa bensin yang berada tepat di luar kompleks gudang yang mencakup gudang FedEx Ground.

BACA JUGA: Penembakan Massal di California, Setidaknya 4 Tewas

Polisi Indianapolis mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa informasi awal menunjukkan penembak bunuh diri, menambahkan bahwa tidak ada lagi ancaman aktif terhadap komunitas, demikian dilaporkan RT.

Sebelumnya, petugas informasi publik William Young mengatakan kepada wartawan bahwa penembakan itu adalah insiden "korban massal", tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang situasinya.

BACA JUGA: Penembakan Massal di Colorado Tewaskan 10 orang, Termasuk Polisi

"Saya melihat satu mayat di lantai," kata seorang saksi, tampaknya seorang karyawan FedEx yang sedang istirahat, kepada media lokal. Pernyataan polisi lain mengatakan petugas telah menemukan "banyak korban".

Fasilitas FedEx mempekerjakan lebih dari 4.500 orang dan merupakan pusat terbesar kedua di jaringan global perusahaan, menurut Indianapolis Star.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini