Anggota Satpol PP Digerebek Tengah Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel

Hari Tambayong, iNews · Sabtu 17 April 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 519 2396129 anggota-satpol-pp-digerebek-tengah-berduaan-dengan-selingkuhan-di-hotel-41Xsdhhk5L.jpg Anggota Satpol PP digerebek tengah berduaan dengan selingkuhan di hotel. (Foto : iNews/Hari Tambayong)

SURABAYA - Anggota Satpol PP Kota Surabaya, berinisial SS, digerebek oleh teman satu korpsnya bersama anggota kepolisian saat menginap di hotel dengan wanita selingkuhannya.

Anggota Satpol PP berinisial SS itu kedapatan selingkuh dan menginap di sebuah hotel di Jalan Karang Pilang Kota Surabaya, setelah istrinya melapor ke Kantor Satpol PP Kota Surabaya. Belasan anggota Satpol PP Kota Surabaya bersama aparat kepolisian menggerebek pasangan selingkuh tersebut.

Komandan Kompi Pamdal Satpol PP Kota Surabaya, Yoyok mengatakan, SS digerebek saat berada di dalam kamar hotel bersama wanita selingkuhannya .

"SS merupakan anggota Satpol PP Kota Surabaya, dengan status sebagai pegawai honorer. Usai diringkus, langsung kami mintai keterangannya. Untuk penanganannya, kami serahkan kembali ke keluarganya," tuturnya.

Baca Juga : Ketahuan Bawa Sajam saat Jatuh Usai Tabrak Ibu-Ibu, Pemuda Ditangkap

Bukan hanya digerebek, SS juga langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai Satpol PP. Dalam penggerebekan tersebut, istri SS datang ke hotel bersama keluarganya dan menyatakan akan meneruskan kasusnya ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Laporan Dicabut, Kasus Penganiayaan Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Berakhir Damai

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini