Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Dua Mobil hingga Ringsek

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Senin 19 April 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 608 2397259 rem-blong-truk-tronton-tabrak-dua-mobil-hingga-ringsek-NNAxO8EgwW.jpg foto: ist

TEBING TINGGI - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Umum Tebing Tinggi, Kisaran, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Peristiwa ini diduga terjadi karena rem truk bermasalah hingga menabrak dua kendaraan.

(Baca juga: Tampil Gahar! Ini Seragam Baru Kopassus yang Sulit Terdeteksi Musuh)

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk tronton dengan nomor polisi BK 9328 BE,, mobil Toyota Rush BK 1128 KCP dan satu lagi truk tronton BK 8700 LU.

(Baca juga: Diselingkuhi Tunangan, Wanita Cantik Ini Bakar Ratusan Souvenir Pernikahannya)

Kronologi berawal dari truk tronton yang datang dari arah bersamaan dari Tebing Tinggi menuju Kabupaten Batu Bara. Kuat dugaan saat di lokasi kejadian truk yang dikemudikan Rustam Efendi, warga Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara tak dapat mengendalikan laju truk. Akibatnya dua kendaraan didepannya ditabrak hingga rusak parah.

Kecelakaan akibat kelalaian sopir truj dan sudah ditangani Satlantas Polres Tebing Tinggi,” ujar Kanit Laka Polres Tebing Tinggi, Iptu Bambang Irawan, Senin (19/4/2021).

Guna pengusutan ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan kini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. Walau tidak ada korban luka dan korban tewas kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini