Tragis! Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Kayu Agung Palembang

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 29 April 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 610 2403025 tragis-detik-detik-kecelakaan-maut-di-tol-kayu-agung-palembang-7HA0ZpIHWA.jpg Kecelakaan di Tol Kayu Agung, Palembang, Sumatera Selatan (Foto: Media sosial)

PALEMBANG - Kecelakaan terjadi di Tol Kayu Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (29/4/2021) pagi. Tiga warga dan seorang anggota polisi tampak sigap mengevakuasi seorang wanita yang terjepit body mobil Toyota Innova bernomor polisi BG 1904 YE yang ringsek. 

Mereka bahu membahu mengevakuasi korban yang kala itu alami kecelakaan disana. Dua petugas kemudian menarik kursi pengemudi yang menghimpitnya, sementara dua lainnya berusaha menarik si wanita berhijab coklat.

Si wanita sendiri terlihat pasrah dengan kondisi itu. Ia tak mampu berbuat banyak selain meminta tolong. “Tolong om, tolong,” kata si wanita seperti terdengar dalam video yang diposting akun instagram @net2netnews siang tadi.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Truk Kontainer Terperosok ke Parit di Cengkareng

Kecelakaan di tol Kayu Agung

Dalam rekaman itu memperlihatkan bagaiman kondisi depan mobil berwarna putih itu tak lagi berbentuk. Bagian depan tampak rata sehingga membuat si supir terhimpit dan meninggal di lokasi. Hal ini terlihat dari dua tangan yang tak lagi bergerak terlihat di bagian kursi pengemudi.

“Sopirnya meninggal,” jawab seorang warga yang ikut membantu evakuasi.

Menurut si pemosting, kejadian maut itu terjadi di KM 348 Tol Kayu Agung, Palembang. Hal ini dikuatkan dengan photostamp, tertera laka maut terjadi sekira pukul 9.00 pagi ini, 29/4.

Baca Juga:  Kecelakaan Truk di Tol Simatupang, Lalin Arah Cilandak Tersendat

Dirlantas Polda Sumatera Selatan, Kombes Hotman Cornelis Sirait membenarkan kejadian itu. Ia menegaskan bahwa mobil itu awalnya menabrak sebuah truk.

Kejadian itu lantas membuat tiga dari empat penumpang didalamnya tewas. Baik penumpang selamat dan tewas, mereka sudah dibawa ke RSUD Kayuagung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini