Tak Dikasih Uang, Juru Parkir Wanita Amuk Mahasiswi

Adi Palapa Harahap, iNews · Selasa 04 Mei 2021 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 608 2405128 tak-dikasih-uang-juru-parkir-wanita-amuk-mahasiswi-DSInugvrpo.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

MEDAN - Seorang juru parkir wanita mengamuk dan memaki dengan berkata kotor kepada pengendara sepeda motor seorang mahasiswi, pelaku pun diamankan ke Polsek Medan Baru, dan di hukum sosial dengan menyapu sekitar pajak petisah.

Juru parkir seorang wanita mengamuk kepada mahasiswi di Jalan dr Mansyur Depan Universitas Sumatera Utara, Kecamatan Medan Baru, berbuatan itu pun viral di media sosial.

Baca juga: Gegara Cekcok, Pria Ini Tewas Ditusuk Teman Akrab

Dalam video terlihat , pelaku yang tidak terima akibat tidak diberikan uang parkir dan berkata kotor kepeda pengendara sepeda motor, di lokasi pelaku dengan korban sempat terjadi cekcok mulu.

Baca juga: Setahun Buron, Pelaku Pencabulan Anak Diringkus Polisi

Akibat video viral tentang adanya pungutan parkir liar, petugas dari Polsek Medan Baru langsung datang ke lokasi kejadian dan amankan pelaku bernama Eva Nasution.

Sementara pelaku di amankan dan lakukan pembinaan dengan di hukum sosial menyapu sekitar pajak petisah, dalam satu kali 24 jam pelaku membuat permohonan maafnya.

“Sudah diperbolehkan pulang,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini