Diduga Persaingan Bisnis, Rumah Siregar Dilempar Bom Molotov

Yudha Bahar, iNews · Sabtu 22 Mei 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 608 2413985 diduga-persaingan-bisnis-rumah-siregar-dilempar-bom-molotov-5VezZ2B0r5.jpg Foto: MNC Media

MEDAN - Aksi teror kembali terjadi di Kota Medan. Sebuah rumah milik Sori Muda Siregar (43), di Jalan Platina 3, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan dilempar bom molotov oleh dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor, Sabtu (22/5/2021) pagi.

(Baca juga: Wanita Cantik Ini Adu Mulut dengan Petugas Menolak Dites Swab Antigen)

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku berhenti di depan rumah korban dan satu diantaranya turun menghidupkan molotov serta melemparnya ke halaman rumah korban.

Peristiwa pelemparan molotov ini diduga dilakukan oleh seorang pemuda, pesaing bisnis yang kemudian menyuruh kedua pelaku yang merupakan warga sekitar tak jauh dari rumah korban.

(Baca juga: Eksekutor Napi Cebongan Serda Ucok Bergabung ke Satuan Telik Sandi?)

“Aksi teror ini telah terjadi berulang kali, tak hanya merusak rumah saya namun juga rumah rekan kerja saya yang tak jauh dari lokasi pelemparan,” ujar Sori.

Dia pun sudah melaporkan kasus pelemparan bom molotov ini ke Polres Pelabuhan Belawan.

“Saya berharap aparat keamanan dapat menangkap otak pelaku dan pesuruhnya yang identitas serta keberadaannya telah diketahui. Kejadian ini juga membuat anak dan istri saya menjadi trauma,” tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini