Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Truk, Sopir dan Penumpang Tewas

Yunibar, iNews · Kamis 27 Mei 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 512 2416221 ambulans-pembawa-jenazah-tabrak-truk-sopir-dan-penumpang-tewas-rGcO5HR3kU.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BREBES - Sebuah ambulans yang membawa jenazah menabrak truk di jalur selatan Brebes Jawa Tengah, Kamis dinihari. Akibat kejadian tersebut sopir dan penumpang yang duduk di depan tewas di lokasi.

Kecelakaan mobil ambulan minibus Granmax B 9232 UCG dengan sebuah truk terjadi di Jalan Raya Kutamendala Kecamatan Tojong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dua orang korban tewas yakni sopir ambulans Mansyur (42) warga Cakung Jakarta Timur dan seorang penumpang yang duduk di depan bernama Ngadino (48), warga Matraman Jakarta Barat.

Sementara tiga orang penumpang pengantar jenazah mengalami luka-luka. Korban luka dan korban tewas dibawa ke RSUD Bumiayu Brebes. Kondisi mobil ambulan milik yayasan Al Wardah Mubarokah Cakung Jakarta Timur rusak parah di bagian depan.

Kanitlaka Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan kejadian bermula, saat mobil ambulans berusaha mendahului kendaraan lain di tikungan, namun dari arah berlawanan melaju truk hingga tabrakan tak terhindarkan.

"Namun truk kabur ke arah utara usai kejadian," jelas Iptu Ibnu.

Hingga kamis pagi, dua jenazah korban kecelakaan masih berada di ruang jenazah RSUD Brebes. Sementara jenazah yang bawa mobil ambulan telah diangkut mobil ambulan lain. Kasus kecelakan ini dalam penanganan unit laka lantas Polres Brebes.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini