Meninggal 4 Bulan, Wanita di Spanyol Ditemukan Jadi Makanan Kucing

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 18 2419668 meninggal-4-bulan-wanita-di-spanyol-ditemukan-jadi-makanan-kucing-rTNXFMJz4l.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MADRID - Seorang wanita di Spanyol yang meninggal di sebuah apartemen, yang ditinggalinya sendirian selama dua dekade, ditemukan telah dimakan oleh kucing-kucingnya.

Clara Inés Tobón, ditemukan minggu lalu di apartemennya di Madrid. Wanita berusia 79 tahun itu telah mati empat bulan ketika dia ditemukan dan sebagian jasadnya telah dimakan oleh hewan-hewan peliharaannya.

BACA JUGA: Mengaku Diperkosa Berulang Kali, Pelayan Wanita Potong Alat Kelamin Bosnya

Lima dari kucing perliharaan Tobón juga ditemukan mati di dalam apartemen tersebut, demikian dilaporkan surat kabar Spanyol El Mundo. Dua kucing lainnya ditemukan hidup tetapi dalam kondisi buruk dan dibawa ke penampungan hewan untuk dirawat.

Sebuah post-mortem pada kucing yang mati mengonfirmasi bahwa mereka semua telah memakan bagian tubuh dari pemiliknya yang mati, demikian diwartakan 9News.

Rumah tersebut dipenuhi sampah dan kotoran hewan ketika pihak berwenang tiba.

Polisi dipanggil setelah tetangga mengatakan mereka tidak melihat Tobón dalam sebulan dan melihat bau busuk yang berasal dari flatnya.

Ketika polisi memasuki properti, mereka dihadapkan dengan pemandangan yang mengerikan, menggambarkannya sebagai salah satu hal terburuk yang pernah mereka lihat kepada penghuni gedung.

BACA JUGA: Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Patung Dinosaurus

Tobón telah tinggal di apartemen tersebut sejak 1996 dan terkenal karena memelihara kucing.

Keluarganya berada di luar negeri dan dia tidak memiliki pasangan atau anak.

Laporan lokal menyatakan dia menderita sindrom Diogenes - gangguan mental yang ditandai dengan pengabaian diri dan sikap apatis.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini