Sadis! Suami di Banyuasin Aniaya Istri, Kemaluannya Dimasukkan Cobek

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 05 Juni 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 610 2420651 sadis-suami-di-banyuasin-aniaya-istri-kemaluannya-dimasukkan-cobek-LBAxuDKVsz.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANYUASIN - Sadis, seorang pria berinisial SA di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, tega menganiaya istri sirinya berinisial RE dengan memasukkan cobek ke kemaluannya. Korban lalu ditelanjangi dan tubuhnya disiram minyak serta sambal. 

Kasat Reskrim Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra, mengatakan kasus penganiayaan berat ini terjadi di Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 WIB. "Pelaku ini cemburu dan menuduh istri sirinya tersebut selingkuh dengan pria lain," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Kemudian, pelaku menganiaya korban secara sadis, kepala, muka, dan tubuhnya dipukul berkali-kali. Lehernya diikat dengan tali lalu tubuhnya diseret serta diinajk-injak pelaku.

"Muka korban juga ditempeli api rokok dan lengannya dibakar menggunakan korek api," katanya.

Baca Juga: Viral Video Pria Dikeroyok dalam Bus hingga Babak Belur

Tak hanya itu, pelaku lalu memukul lutut korban dengan cobek serta memasukkan benda itu ke kemaluannya. Setelah itu korban ditelanjangi dan tubuhnya disiram dengan minyak dan sambal.

"Pelaku terus menganiaya korban dan memintanya mengaku telah berselingkuh. Korban yang tidak tahan pun terpaksa menuruti kemauan suami sirinya itu," katanya. 

Setelah mendengar pengakuan korban, pelaku lalu menggungting rambutnya secara tidak beraturan. Penganiayaan itu pun terjadi hingga Rabu 2 Juni 2021 sekitar pukul 05.00 WIB. "Korban berhasil kabur setelah berpura-pura ke kamar mandi," katanya.

Baca Juga: Gigit Jari Korban Sampai Putus saat Cekcok Antar Emak-Emak, Pelaku Ditetapkan Tersangka

Korban yang takut dengan pelaku meminta pertolongan kepala desa dan melaporkan kasus ini ke polisi. Menurutnya, petugas saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur setelah menganiaya korban.

"Kini pelaku kabur, dan masih dalam pengejaran petugas," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini