Riau Gempar! Wanita Hamil 8 Bulan Terkubur dalam Septic Tank, Diduga Dibunuh Suami

Indra Yosse, iNews · Rabu 09 Juni 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 340 2422485 riau-gempar-wanita-hamil-8-bulan-terkubur-dalam-septic-tank-diduga-dibunuh-suami-mo5Ni1cDYo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEKANBARU - Seorang wanita yang tengah hamil 8 bulan di Kabupaten Kampar, Riau, diemukan tewas terkubur dalam septic tank di rumahnya sendiri. Korban diduga dibunuh oleh suaminya lalu mayatnya dikubur.

Polisi bersama warga dan keluarga korban menggali tanah septic tank di belakang rumah korban di Perumahan Griya, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tapung, Kampar. Setelah digali, ditemukan jasad korban bernama Siti Hamidah (32). 

Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok Hendriko mengatakan, penggalian dilakukan setelah adik korban mencium keganjilan soal hilangnya korban yang dilaporkan oleh suaminya sejak 21 Mei 2021.

Baca juga: Wanita Muda Diduga Dibunuh di Kontrakan, Polisi: Ada Bekas Luka di Leher

Benar saja, setelah melakukan penggalian selama satu jam lebih, akhirnya warga menemukan jasad korban yang tengah hamil delapan bulan itu terkubur.

Demi kepentingan penyelidikan, jasad Siti langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi. Diduga kuat korban dibunuh oleh suaminya sendiri dan dikubur dalam septic tank belakang rumahnya.

Baca juga: Guru Al Quran Tewas Ditikam karena Pertengkaran Terkait Uang Senilai Rp4.500

“Jadi sejak dinyatakan hilang, keluarga korban mulai curiga karena suaminya itu pergi meninggalkan rumah. Kecurigaan keluarga korban semakin kuat dan muaai mencari di sekitar rumahnya,” ucap Lambok, Rabu (9/6/2021).

Polisi masih memburu pelaku yang saat ini belum diketahui keberadaanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini