Montir Tewas Terlindas Truk yang Sedang Diperbaikinya

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 13 Juni 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 340 2424440 montir-tewas-terlindas-truk-yang-sedang-diperbaikinya-dpa6CYkZjz.jpg Montir tewas terlindas truk yang tengah diperbaikinya. (Ist)

JAMBI - Seorang montir bengkel yang berada di kawasan Kebun Handil, Jelutung, Kota Jambi, bernasib tragis. Ppria bernama Agus itu mengalami kecelakaan kerja sehingga meregang nyawa akibat dilindas truk yang sedang diperbaikinya.

Dari informasi yang didapat, saat itu Agus sedang berada di bawah kolong truk untuk memeriksa oli.

Posisi korban saat itu tepat berada di belakang ban belakang truk yang sedang diperbaikinya.

Setelah melakukan pemeriksaan, korban selanjutnya meminta sopir truk untuk menghidupkan truk. Namun, usai diuji kondisi truk tesebut, tanpa sadar truk mendadak malah mundur. Tanpa bisa dihindari, kepala korban terlindas truk tersebut.

Sedangkan, kondisi rem tangan truk diduga juga tidak difungsikan.

"Kejadiannya Sabtu (12/6/2021) sore kemarin. Korban meninggal dunia di rumah sakit," ujar satu di antara saksi yang berada di lokasi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajarudin saat dihubungi mengatakan, saat ini rekan Agus, sopir yang menghidupkan truk tersebut telah diamankan di Mapolresta Jambi.

"Iya, untuk sopir sudah diamankan di Polresta Jambi. pihak Polresta yang menangani," kata Fajar, saat dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Sebelumnya, usai mendapat laporan, Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Jambi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil sejumlah barang bukti.

Baca Juga : Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Sedangkan kondisi truk sendiri telah dipasang garis polisi. Sementara, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Royal Prima, Kebun Kopi, Kota Jambi.

Baca Juga : Kecelakaan di Exit Tol Rawamangun, Truk Tangki Bensin Hantam Truk

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini