Pengemudi Avanza Pelaku Tabrak Lari di Bandung Ditangkap

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 14 Juni 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 525 2424910 pengemudi-avanza-pelaku-tabrak-lari-di-bandung-ditangkap-YPbt4jec0H.jpg Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo Reno. (MNC Portal/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG - Pengemudi Toyota Avanza yang merupakan pelaku tabrak lari terhadap warga dan pengendara lainnya di Kota Bandung, Jawa Barat, berhasil ditangkap. Saat kejadian, pelaku kabu dan mobilnya terbakar di ruas Tol Padaleunyi kilometer 152.

"Iya benar sudah diamankan," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno saat dikonfirmasi, Senin (14/6/2021).

Meski begitu, lanjut Tejo, pengemudi Avanza tersebut kini masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Tejo tidak menjelaskan kenapa pengemudi yang diketahui laki-laki berinisial L tersebut menjalani perawatan medis.

"Inisialnya L. Saat ini dalam perawatan di RS Sartika Asih. Dia diamankan pada hari Minggu kemarin," ucapnya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo irit bicara terkait peristiwa tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Toyota Avanza di Kota Bandung, Kamis (10/6/2021) malam.

Sementara itu, Kanit PJR Tol Padaleunyi, Iptu Otong mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan nomor polisi Avanza putih tersebut dan mengecek ke Samsat. Diketahui bahwa mobil tersebut sudah di-take over dari pemilik sebelumnya.

Baca Juga : Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Pengendara Jadi Korban

"Dia sudah di-take over mobilnya ke orang Tanjungsari. Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang, kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah, menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja," ungkapnya.

Diketahui, peristiwa tabrak lari yang terekam video warga tersebut sempat viral di media sosial, Kamis (10/6/2021) malam. Saat itu, satu unit Avanza warna putih melaju kencang di pusat Kota Bandung dan menabrak pengendara motor.

Baca Juga : Tabrak Motor, Pengemudi Mobil Ini Dikejar-kejar Massa Gegara Kabur

Sopir Avanza yang lari langsung memacu kencang kendaraannya karena dikejar pengendara lain hingga Avanza itu akhirnya masuk ke ruas Tol Padaleunyi dan terbakar di km 152. Sementara pelaku atau sopirnya berhasil menyelamatkan diri dan kabur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini