Kakek Tewas Bersimbah Darah Usai Gagalkan Aksi Pelaku Merampok Rukonya

Suryono Sukarno, iNews · Selasa 22 Juni 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 512 2428824 kakek-tewas-bersimbah-darah-usai-gagalkan-aksi-pelaku-merampok-rukonya-QNOsPAni1b.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PEKALONGAN - Seorang kakek bernama Agus Susanto (74), tewas bersimbah darah. Ia tewas usai menggagalkan aksi perampokan di rumah toko (ruko) yang ditinggalinya di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng).

Kakek tesebut tewas bersimbah darah setelah dianiaya perampok. Dua penghuni ruko lainnya tak luput dari aksi pelaku hingga mengalami luka-luka. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa kakek Agus tidak tertolong.

Lokasi kejadian perampokan dan penganiayaan di pertokoan Kecamatan Sragi Pekalongan ini pun langsung diberi garis polisi.

“Akibat peristiwa ini, seorang kakek meninggal dunia dan istrinya mengalami luka-luka,” kata Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Akhwan Nadzirin.

Menurutnya, korban meninggal dunia setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban luka adalah Linawati dan Heni Kusumawati kakak-adik.

Baca Juga : Asyik Swafoto di Kebun, Mahasiswi Cantik Ini Dirampok Kawanan Bandit Bersenpi

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku seorang diri. Toko sempat diacak-acak, tapi pelaku tidak berhasil membawa barang berharga di dalamnya.

Baca Juga : Pedagang Pasar di Tangerang Dirampok, Tabungan Beli Mobil Rp91 Juta Raib

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini