Cemburu dan Kesal Pacarnya Diganggu, Pemuda di Pasangkayu Sulbar Tikam Remaja hingga Tewas

iNews TV, MNC Media · Kamis 24 Juni 2021 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 340 2430105 cemburu-dan-kesal-pacarnya-diganggu-pemuda-di-pasangkayu-sulbar-tikam-remaja-hingga-tewas-iJmxlkb72U.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

PASANGKAYU - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pasangkayu berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Dusun Gunung Sari, Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, beberapa jam setelah melarikan diri ke dalam kebun sawit.

Diduga dilatar belakangi motif cemburu, pemuda berunisial RS (20) menikam IJ (22) dengan senjata tajam hingga tewas. Korban merupakan teman dekat pacar pelaku. RS sempat melarikan diri kedalam kebun sawit sebulum akhirnya ditangkap oleh polisi.

Menurut Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, pelaku menikam korban dibeberapa bagian tubuhnya dengan menggunakan sebilah badik yang sebelumnya diselipkan di pinggangnya.

Baca Juga: Gegara Curhatan Kekasih Kalah Jabatan, Duo Preman Ini Tusuk Karyawati Leasing

Sebelum kejadian penikaman, pelaku sudah mengingatkan korban saat bertemu di kios untuk tidak menggangu pacarnya. Namun tidak digubris oleh korban, sehingga pelaku emosi dan langsung mencabut badik yang disimpan dipinggangnya dan menusukkannya ke beberapa bagian tubuh korban hingga jatuh tersungkur dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan menambahkan, penyidik menyita barang bukti berupa satu bilah parang yang diduga digunakan menikam korban, pakaian korban dan beberapa barang bukti lainnya.

"Tersangka dijerat pasal 338 KUHP atau pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara," ujar AKP Pandu Arief Setiawan.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini