Desi Ratnasari Aniaya Anak Sendiri, Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

MNC Media, · Kamis 24 Juni 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 340 2430144 desi-ratnasari-aniaya-anak-sendiri-selengkapnya-di-inews-siang-kamis-pukul-11-00-wib-rQgJAStRWB.jpg iNews Siang. (Foto: MNC Media)

BENGKULU - Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara menggelar rekonstruksi pembunuhan anak oleh ibu kandung di Kecamatan Napal Putih, Selasa (22/6/2021). Pelaku Desi Ratnasari (22), memperagakan 27 adegan saat menghabisi nyawa anaknya Ani Sabila.

Dari sejumlah adegan yang diperagakan Desi Ratnasari, terlihat bocah berusia empat tahun itu meregang nyawa usai dicekik dan dipukuli berulang kali oleh ibunya. 

Baca juga: Propam Polri: Oknum Polisi Malut Perkosa ABG Dipecat dan Dihukum Berat


Baca juga: Viral! Petugas PLN Nyaris Ditebas Parang oleh Pelanggan

Setelah menganiaya anaknya hingga tewas, pelaku masih menyempatkan diri untuk mencuci baju anaknya yang penuh dengan darah. Pelaku selanjutnya memberitahu suami keduanya bahwa anaknya telah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan, pelaku tega melakukan kekerasan kepada anak kandungnya tersebut lantaran kesal kepada sang anak yang terus menangis meminta makanan. 

“Dari rekonstruksi terlihat, anak tersebut pingsan atau tak sadarkan diri setelah kepalanya dibenturkan ibunya ke tembok berulang kali. Dia juga dipukuli berulang kali,” kata AKP Jery.

Baca juga: Tagihan Rp171 Miliar Belum Dibayar, Layanan Kesehatan RSUD Kota Bekasi Terancam Gulung Tikar

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang wilson purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini