Seruduk Truk dari Belakang, Mahasiswi Asal Sidoarjo Tewas

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Jum'at 02 Juli 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 519 2434724 seruduk-truk-dari-belakang-mahasiswi-asal-sidoarjo-tewas-ftz4e5v7sb.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

GRESIK - Seorang mahasiswi asal Sidoarjo, Jawa Timur Agil Wahyuningsih meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Raya Putat Lor, Kecamatan Menganti, Gresik. Wanita 20 tahun itu menabrak truk dari belakang.

Kecelakaan terjadi pada saat sepeda motor yang dikemudikan korban berjalan dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga:  Truk Rem Blong Hantam Bus Pariwisata, Tiga Motor dan Empat Rumah Warga

Setiba di TKP, korban yang berkendara seorang diri itu hendak mendahului sebelah kanan kendaraan dump truck tronton bernomor polisi W 8479 UT yang dikemudikan Jainul Mustofa. Namun nahas, ketika motornya hendak mendahului, korban malah menabrak body belakang truk dan terjatuh.

"Kendaraan truk dan motor korban berjalan searah. Saat mendahului kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman sehingga membentur bodi belakang kanan kendaraan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto, Jumat (2/7/2021).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut korban meninggal dunia. Saat diperiksa petugas, mahasiswi itu mengalami luka di kepala. Diduga karena jatuh terus terkena benturan keras sehingga mengenai kepala korban.

"Oleh petugas korban lalu dibawa ke RSUD Ibnu Sina, untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah," pungkasnya.

Baca Juga: Hujan Deras, Fortuner Terguling di Pademangan Timur

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini