Kesal Suara Batuk, Seorang Kakek di Jember Tega Tebas Leher Tetangga Sendiri

Bambang Sugiarto, iNews · Sabtu 03 Juli 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 340 2434758 kesal-suara-batuk-seorang-kakek-di-jember-tega-tebas-leher-tegangga-sendiri-HBbiZo6gsy.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JEMBER - Seorang kakek bernama Misran tewas akibat ditebas celurit Hasan (70) tetangganya sendiri. Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur, dicelurit pelaku karena kesal mendengar suara batuk korban. Aksi pembantaian tersebut terekam video amatir warga.

Dalam video amatir tersebut, terlihat aksi pelaku Hasan menebas leher tetangganya dengan celurit yang dibawanya.

Seakan tidak merasa bersalah, pelaku dengan pakaian yang masih berlumuran darah korban, berjalan pulang ke rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 10 meter dari tempat kejadian.

Korban Misran mengalami luka parah di bagian leher dan tangan, langsung dibawa ke Puskesmas Mayang. Namun, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Baca Juga: Sadis, Ibu dan Anak Dibantai di Rumah Kos Hebohkan Warga Pinrang

Peristiwa pembunuhan ini, menggemparkan warga setempat sehingga polisi dengan cepat menangkap pelaku untuk menghindari hal hal yang membahayakan warga lainnya.

Menurut Tacik istri korban, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang duduk santai sembari minum kopi di depan rumahnya bersama tetanganya.

Tetangga korban yang menemani minum kopi batuk saat hendak pulang. Pelaku yang rumahnya dekat dengan korban, mendengar suara batuk tersebut merasa tersinggung.

"Rupanya pelaku marah, lalu mendatangi korban dan langsung menebaskan celurit yang dibawanya ke bagian leher dan tangan suami saya. Padahal yang batuk bukan suami saya, tetapi tetangga yang menemani suami saya minum kopi," jelas Tacik.

Sementara Kapolsek Mayang, Iptu Bejuel Nasution mengatakan, polisi bertindak cepat dan langsung menangkap pelaku di rumahnya serta menyita barang bukti baju pelaku dan celurit.

"Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku, apa motif sebenarnya hingga dirinya nekat membunuh tetangganya sendiri," pungkasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini