Istri Gubernur Sultra Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Febriyono Tamenk, iNews · Selasa 13 Juli 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 340 2440147 istri-gubernur-sultra-meninggal-dunia-terpapar-covid-19-4pDtodXaG4.jpg Istri Gubernur Sultra Agista Ariyani Ali Mazi. (Foto : iNews)

KENDARI – Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, yakni Agista Ariyani Alimazi meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021) sore. Ia mengembuskan napas terakhirnya di ruang perawatan VVIP Rumah Sakit Bahteramas, Kendari. Ia meninggal setelah menjalani perawatan selama sepekan di RS Bahteramas Kendari akibat Covid-19.

Tangis haru keluarga tak dapat terbendung saat jenazah almarhumah di bawa ke ruangan untuk dimandikan.

Ratusan warga, keluarga hingga teman kantor almarhumah memadati halaman RS Bahteramas. Rencananya almarhumah akan di makamkan pada malam ini di pekuburan keluarga di Kompleks Pemakaman Umum Punggolaka dengan penerapan protokol kesehatan.

Kepergian almarhumah jelas membawa duka mendalam bagi kerabat dan sahabat.

Salah seorang sahabat yang juga Seretaris KONI Sultra, Tahir La Kiming, meminta masyarakat untuk dapat mendoakan almarhumah. “Semog khusunul khotimah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Agista Ariany Alimazi saat ini menjabat sebagai Ketua Umum KONI dan Ketua PKK Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Kondisi Extraordinary, Jaksa Agung Sebut Vaksin Berbayar Bukan Komersialisasi

Sejak kepulanganya dari Surabaya pada 28 Juni 2021, almarhumah langsung dirawat di RS Hermina Kendari. Ia kemudian di rujuk ke RS Bahteramas karena mengalami sesak napas dan tidak enak badan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini