Tawuran di Medan, Warga Mengungsi karena Takut Dijarah

Yudha Bahar, iNews · Rabu 21 Juli 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 608 2443755 tawuran-di-medan-warga-mengungsi-karena-takut-dijarah-jQ1kFtSiuM.jpg Warga Belawan Medan mengungsi karena takut dijarah (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Pasca-tawuran antarpemuda yang berujung pada penjarahan, sejumlah warga meninggalkan kawasan tawuran di Kelurahan Belawan Bahari, Kota Medan, Sumatera Utara. Warga takut tawuran lanjutan kembali terjadi dan memakan korban jiwa.

Sejumlah warga yang berada di lokasi tawuran mulai menganguti barang-barang berharga miliknya pada Rabu (21/7/2021) dini hari. Warga yang didominasi pedagang dan yang berjualan di lokasi tawuran mengangkut barang-barang yang bisa diselamatkan untuk mengungsi.

Baca Juga:  Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Manggarai saat Idul Adha

Masyarakat khawatir menjadi korban penjarahan karena mendengar isu adanya tawuran susulan yang akan dilakukan pemuda setempat.

"Takut kena jarah, kita selamatkan barang kita sendiri aja," ujar Ucok, warga Belawan.

Tawuran antarpemuda ini terjadi diduga akibat dendam lama yang melibatkan pemuda lingkungan I dengan pemuda lingkungan 12, di mana melibatkan pemuda young panah hijau dan pemuda kawasan Medan Lama.

Baca Juga:  Tawuran Antarpemuda Pecah di Belawan Medan, Puluhan Kios Pedagang Dibakar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini