Siswa SMP di Sleman Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di dalam Rumah

Heru Trijoko, iNews · Jum'at 30 Juli 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 510 2448491 siswa-smp-di-sleman-ditemukan-tewas-berlumuran-darah-di-dalam-rumah-6Q2hVueTTO.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

SLEMAN - Kasus pembunuhan yang menimpa seorang siswa pelajar sebuah SMP di Dusun Kedulan, Desa Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), hingga kini masih dalam penyelidikan polisi.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga telah meminta keterangan warga sekitar. Hanya saja, saat ini polisi masih belum bisa memeriksa saksi utama yakni ibu korban, lantaran masih syok.

Aparat kepolisian dari Polsek Kalasan dibantu Polres Sleman dan Polda DIY, hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang menimpa pelajar berinisal SYP.

Korban yang merupakan pelajar sebuah SMP di Sleman itu ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Selain berlumuran darah, tubuh korban juga terdapat sejumlah luka akibat senjata tajam.

"Kami berharap, keterangan dari saksi utama (ibu korban) nantinya akan memberi petunjuk mengenai pelaku pembunuhan tersebut," jelas Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono.

Sementara itu, jenazah korban sendiri pada Jumat malam telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini