Gubernur Jateng Instruksikan Bupati Pemalang Perbaiki Jalan Rusak

Ahmad Tasori , MNC Media · Minggu 01 Agustus 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 512 2449107 gubernur-jateng-instruksikan-bupati-pemalang-perbaiki-jalan-rusak-EB5KiElzLa.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Okezone)

PEMALANG - Terkait keluhan warga Kabupaten Pemalang soal jalan rusak di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang tak kunjung diperbaiki, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikanĀ  Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo untuk segera menanggapi keluhan warganya.

"Sudah saya sampaikan kepada bupati Pemalang untuk di tinjau kelapangan, " kata Ganjar, Sabtu (31/7/2021) kemarin.

Menurutnya, Jalan Raya DI Panjaitan di Kabupaten Pemalang yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut merupakan jalan kabupaten. Oleh karena itu pihaknya meminta kepada Bupati Pemalang agar segera mengambil langkah dan peninjaun di lokasi tersebut.

(Baca juga: Sepedaan, Ganjar Borong Dagangan Pedagang Sayur dan Pisang Keliling)

"Itu jalan kabupaten, bukan jalan provinsi saya sudah informasikan ke bupati agar menjadi perhatian atas keluhan yang disampaikan masyarakat kabupaten Pemalang, " terangnya dalam pesan singkat.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Nurul Huda mengatakan, keluhan rakyat harusnya segera disikapi. Adapun soal jalan rusak yang berada diruas jalan DI Panjaitan, hal itu akan segera disampaikan terhadap instansi terkait.

"Mengenai jalan rusak yang dikeluhkan masyrakat dan pengguna jalan tentu akan segera kami sampaikan ke pihak Pemkab dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum," ujarnya.

(Baca juga: Pengemis Pura-Pura Pincang Tertangkap Satpol PP, Jalan Normal Saat Dipulangkan)

Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp di nomor 62 823-2598-XXXX hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun mengenai jalan rusak diwilayahnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini