Gadis 15 Tahun Kena Serangan Jantung Saat Berhubungan Seks, Polisi Sebut Kematiannya Mencurigakan

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 04 Agustus 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 18 2450950 gadis-15-tahun-kena-serangan-jantung-saat-berhubungan-seks-polisi-sebut-kematiannya-mencurigakan-o2JeNk6qCD.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BRASILIA – Seorang gadis berusia 15 tahun meninggal dunia diduga karena serangan jantung saat berhubungan seks dengan seorang pria di dalam mobil. Polisi tengah menyelidiki kematian yang dinilai misterius itu.

Gabrielly Dickson Alves Nascimento dilarikan ke rumah sakit di Kota Cubatao, Brasil pada Minggu (1/8/2021) oleh seorang petugas kebersihan yang tidak disebutkan namanya. Gadis itu dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan dari alat kelaminnya.

BACA JUGA: Prancis Kriminalisasi Hubungan Seksual dengan Anak Usia di Bawah 15 Tahun 

Pria yang membawanya ke rumah sakit mengatakan kepada polisi bahwa dia dan Gabrielly telah berhubungan seks di dalam mobilnya ketika bibir dan kulit Gabrielly menjadi pucat dan mengalami kejang-kejang.

Di Brasil, usia legal untuk persetujuan seksual adalah 14 tahun.

Dokter menyadari dia menderita serangan jantung ketika dia tiba di rumah sakit tetapi tidak dapat menyadarkan anak itu, demikian diwartakan The Sun.

Polisi sekarang sedang menunggu hasil post-mortem, meskipun perawat di rumah sakit mengatakan tidak ada indikasi penyerangan.

BACA JUGA: Berhubungan Intim di Jendela Hotel, Pasangan Ini Disaksikan Ratusan Orang dari Jalanan 

Meski mencatat kematian gadis itu sebagai hal yang mencurigakan, polisi tidak menjatuhkan dakwaan apa pun kepada pria pasangan Gabrielly.

Keluarga Gabrielly mengatakan mereka tidak mengetahui hubungan putrimereka dengan pria itu atau pun kondisi medis yang gadis itu mungkin miliki.

Sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan menanyai kerabat Gabrielly dan saksi-saksi potensial lainnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini