6 Truk Kecelakaan Beruntun di Bangkalan, 2 Pengemudi Tewas

Taufik Syahrawi, iNews · Jum'at 27 Agustus 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 519 2461826 6-truk-kecelakaan-beruntun-di-bangkalan-2-pengemudi-tewas-S7wYopyosG.jpg Kecelakaan truk di perbatasan Bangkalan (Foto: Taufik Syahrawi)

JATIM - Sebuah kecelakaan maut melibatkan enam truk terjadi Kamis 26 Agustus malam. Dua orang sopir truk meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tragis ini terjadi di wilayah perbatasan Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang, tepatnya di Jalan Raya Lombang Dajah Kilometer 36, Kecamatan Blega, Bangkalan.

Baca Juga:  Minim Lampu PJU, Pemotor Tabrak Bocah di Ciputat

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin mengatakan, kejadian berawal saat truk fuso yang dikemudikan Sulaiman, warga Surabaya melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Namun, sesampai di lokasi, truk bermuatan semen tersebut tiba-tiba menabrak truk lain di depannya yang sedang berjalan beriringan.

Maka, kecelakaan beruntun pun tak bisa dihindarkan. Total ada enam truk yang bertabrakan pada kecelakaan ini. Bahkan, salah satu truk sampai terguling di tengah jalan.

Akibatnya, selain kondisi enam truk tersebut ringsek, dua pengemudi dari dua truk berbeda meninggal di TKP, yakni atas nama Suje'e dan Rama. Keduanya asal Pamekasan - Madura. Kedua korban langsung dibawa ke rumah duka keluarga masing-masing.

Baca Juga:  Mercy Putih Kecelakaan Tunggal di Permata Hijau hingga Ringsek

Menurut keterangan saksi, Sulaiman, sopir truk yang menabrak pertama kali diduga menyetir dalam kondisi lelah dan mengantuk.

Selain itu, kondisi jalan yang gelap tanpa lampu penerangan jalan serta jalan lurus dan menurun tajam memperparah benturan antar truk.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini