Duh! Wanita Cantik Ini Jadi Korban Becak Hantu

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Senin 30 Agustus 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 608 2463321 duh-wanita-cantik-ini-jadi-korban-becak-hantu-fb3pPIn9dR.jpg Foto: MNC Media

MEDAN - Modus pencurian dengan menggunakan kendaraan becak barang atau yang kerap disebut becak hantu kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Dua orang pelaku yang diduga sudah mengintai, berhasil membawa kabur sepeda motor jenis matic milik pekerja warung bakso.

(Baca juga: Polisi Tangkap Komplotan Bandit Bersenjata Laras Panjang)

Dalam rekaman CCTV, pelaku dengan cirri-ciri menggunakan jaket berbagi peran dalam melancarakan aksinya. Pelaku yang mengendarai becak barang bertugas untuk memantau situasi di lokasi, sementara pelaku lainnya bertugas merusak kunci kontak sepeda motor dengan kunci letter t.

Korban yang bernama Natalia mengatakan pada saat terparkir sepeda motor miliknya sedang dalam keadaan terkunci. Dia juga baru menyadari sepeda motornya hilang saat hendak pulang kerja.

(Baca juga: Jenderal TNI AU Ini Rela Bermandi Keringat Mencuci Jet Tempur)

“Saya sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Medan Area. Di lokasi ini sendiri sudah terjadi dua kali pencurian sepeda motor di lokasi yang sama,” ujarnya, Senin (30/8/2021).

Diduga komplotan pencuri ini adalah komplotan yang menamakan diri mereka becak hantu, yang saat ini dikabarkan sudah bebas dari penjara setelah diamankan polisi beberapa tahun lalu. Kasus  tersebut kini ditangangi Polsek Medan Area.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini