Terungkap! Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Jum'at 03 September 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 525 2465872 terungkap-ini-pemilik-sepatu-putih-di-tkp-pembunuhan-ibu-dan-anak-XEQDcphGes.jpg TKP pembunuhan di Subang. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Saat menggelar olah TKP pada Senin (30/8), publik sempat dihebohkan dengan penemuan sepatu olahraga putih yang ditemukan anjing pelacak. Ternyata sepatu olahraga berwarna putih tersebut bukan milik terduga pelaku pembunuhan, melainkan milik korban yaitu Amalia.

Dalam olah TKP tersebut, polisi juga menghadirkan enam saksi yaitu suami korban Yosef dan istri mudanya Mimin, anak pertama korban serta saksi lainnya.

Sepatu putih dalam olah TKP tersebut menjadi perhatian publik. Pasalnya sepatu tersebut ditemukan anjing K-9. Bahkan muncul spekulasi bahwa sepatu olahraga berwarna putih tersebut diduga milik pelaku.

Menurut Kuasa Hukum Yosef dan Mimin, Fahar Sidiq, sepatu putih tersebut merupakan milik korban Amalia Mustika Ratu. Hal tersebut diketahui dari Yosef yang merupakan ayah kandung korban.

Baca juga: Dirampok, Ibu Satu Anak di Bekasi Tewas Bersimbah Darah

“Kata Pak Yosef sepatu putih itu milik Amel. Kebetulan sepatu yang lain ada juga yang warna merah, cokelat dan kuning. Untuk yang warna kuning kebetulan baru dibeli," ujarnya, Jumat (3/9/2021).

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah lebih dari dua pekan. Namun polisi belum berhasil mengungkap misteri pelaku pembunuhan ibu dan anak yang mayatnya diletakkan dalam bagasi mobil Alphard.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini