Warga Bekasi Sambangi Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Apa?

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 06 September 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 525 2466893 warga-bekasi-sambangi-lokasi-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-ada-apa-CT8xxsfMH1.jpg Foto: MNC Portal

SUBANG - Memasuki pekan ketiga, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum kunjung terungkap. Kasus pembunuhan ini telah menjadi perhatian banyak masyarakat. Bahkan seorang warga Bekasi jauh-jauh sengaja mendatangi TKP hanya sekadar untuk berdoa agar kasus tersebut cepat terungkap.

(Baca juga: Dramatis! Serangan Kilat Pasukan Raider Bikin KKB Teroris Berhamburan ke Jurang)

Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Kecamatan Jalan Cagak, Subang menjadi perhatian masyarakat sejak tiga pekan terakhir. Kepolisian hingga kini belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh orang dekat ini.

Bahkan seorang warga Bekasi, Aji Uno, sengaja jauh-jauh dari Bekasi datang ke lokasi pembunuhan untuk sekadar mendoakan kedua almarhumah dan mendoakan pihak kepolisian agar kasus pembunuhan ini segera terungkap.

(Baca juga: Siap-siap! Fenomena Hari Tanpa Bayangan Terjadi Siang Ini, Simak Cara Melihat dan Lokasinya)

Menurut Aji Uno, kasus pembunuhan ini sangat keji. Dia mengikuti perkembangan kasus pembunuhan ini dari awal hingga hari ini. “Saya berharap agar polisi segera menangkap pelaku dan dihukum seadil-adilnya,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini