Lagi Beli Martabak, Seorang Pelajar Dikeroyok 4 Pemuda di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 08 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 525 2467761 lagi-beli-martabak-seorang-pelajar-dikeroyok-4-pemuda-di-sukabumi-oMWD7mE5WM.jpg Korban pengeroyokan melapor ke Polsek Cicurug (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI - Seorang remaja asal Kota Fak-Fak, Provinsi Papua Barat dikeroyok empat orang pria saat hendak membeli martabak di Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu 4 September 2021 sekira pukul 19.30 WIB.

IASW (17) mengaku jika dirinya dikeroyok oleh 4 orang pria yang sebelumnya terlihat berkumpul di depan sebuah minimarket di kawasan tersebut.

"Saya habis beli martabak sama adik-adik saya, ketika saya lewat minimarket dia orang langsung meneriaki saya hanya karena saya sebelumnya melihat ke arah mereka, setelah itu saya langsung dikejar dan sempat terjatuh dari motor bersama adik saya lalu gak lama saya dipukulin sambil melindungin dua adik saya," ujarnya.

Baca Juga:  Polres OKI Pindahkan 40 Tahanan Imbas Pengeroyokan Maut

Ia menambahkan, setelah dikeroyok, keempat pemuda itu mengambil kunci motornya, lalu dengan terpaksa ia pun menghubungi teman-temannya sambil menahan sakit dan motor tinggal.

"Mereka itu bawa gitar dan dipukulkan ke leher saya, kalau kepala saya itu sepertinya dipukul dengan menggunakan kunci motor," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cicurug Iptu Madun mengatakan jika saat ini dirinya masih memeriksa kelengkapan bukti dan saksi. "Masih kita periksa saksi-saksinya dan kita masih mengumpulkan bukti," ujarnya.

Baca Juga: Ancam Warga dengan Golok, Pria Mengaku Jenderal Bintang Dua Dikeroyok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini