Pengendara Motor Meninggal Mendadak saat Berhenti di Lampu Merah

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 10 September 2021 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 510 2469434 pengendara-motor-meninggal-mendadak-saat-berhenti-di-lampu-merah-VHCCqqMBKG.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

YOGYAKARTA - Toto Supriyono (53), Warga Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman ditemukan meninggal dunia di Jalan Sugiyono timur lampu merah Pojok Beteng (jokteng) wetan, Yogyakarta, Jumat pagi (10/9/2021).

Kabag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan dari informasi sebelum ditemukan meninggal. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX Spesial B 6251 DI dari arah timur ke barat Jalan Kolonel Sugiyono, Mergangsang.

Sampai di perempatan Jokteng Wetan lampu lalu lintas menyala merah. Korban pun menghentikan laju kendaraannya. Namun ketka berhenti itu tiba-tiba terjatuh. Melihat itu warga setempat memberikan pertolongan dengan mengangkat ke pinggir jalan di trotoar sebelah selatan timur lampu merah.

“Selanjutnya memberitahukan kepada petuggasjaga di Pos lalu lintas Jokteng wetan serta ke Polsek Mergangsan,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Petugas kemudian meluncur ke tempat kejadian perkara untuk mengecek kondisi orang tersebut dan diketahui sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan tidak ditemikan adanya tanda-tanda kekeberasan dan penganiayaan. Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUP Sardjito untuk peemriksaan lebih lanjut.

“Dugaaan awal korban meninggal kareana sakit," paparnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini